May 1, 2008
Hikmah Lain Bekerja
Asupan air putih lebih banyak!

Jujur, aku tipe orang yang gak terlalu doyan air putih. Aku lebih suka air yang berasa dan berwarna--tapi gak suka air putih dari PAM ato air ledeng karena kadang2 rasanya aneh.

Pernah suatu saat pinggangku berasa gak enaaaak banget. Temen2 nyuruh minum air putih lebih banyak dan alhamdulillah rasa sakit itu berkurang dan hilang samsekal.

Nah, selama di rumah kmaren, aku lebih banyak minum air teh atau sirup dan kadang kopi. Secara kalo mo bikin ya gampang, tinggal turun ke bawah, glek glek glek selesai.

Di kantor, setiap pagi dah disediain segelas besar air putih. Aku paling nggak suka nggak ngabisin makanan/minuman, mubazir. Jadi, pelan2 aku minum si air putih. Loh, kok baru setengah hari airnya dah habis? Horeee!

Aku isi lagi gelas setengahnya, habis lagi, isi lagi. Sengaja aku nggak isi penuh, selain takut gak abis, aku pikir ok juga jalan sedikit2 ke pantry.

Beberapa kali tergoda mo bikin kopi atau teh tapi gak jadi terus. Syukurlah, jadi kan aku minumnya air putih.


Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 06:15 | Permalink |


0 Komentar: