Apr 26, 2008
Fase Baru Lagi
Sudah 7 bulan ini aku di rumah. Sibuk mencari order, sibuk menata meja kerja, sibuk menata jadwal, sibuk membina kedisiplinan. Gak bisa dibilang gagal juga sih, dan gak bisa dibilang gak menikmati.

Aku dapat beberapa order menyenangkan yang membuat rekening di bank gak minus hehehe dan aku sangat menikmati berada di rumah seharian, kerja dengan sepotong daster, kerja kapan saja aku mau.



Tapi, Senin besok ini, akan ada yang berubah. Jadwal kerjaku akan sangat teratur, mulai jam 8.30, jam 12 s/d 13 istirahat, jam 17.30 selesai. Aku harus menanggalkan daster dan menggantinya dengan pakaian yang lebih pantas--walau, alhamdulillah, aku nggak harus pake blazer dll, sepertinya dress code-nya kasual. Aku harus meninggalkan rumah. Aku pun harus berjibaku dengan kemacetan di atas motor Abi (perginya) dan di dalam bus (pulangnya)--kata Abi sekali2 akan dijemput juga kalo pas Abi lagi bisa.

Mudah2an, ritme baru ini akan membawaku ke kebahagiaan lainnya, kepuasan lainnya. Toh, aku didukung suami, anak, orang tua dan adik2ku. Yang akan kukerjakan adalah menulis. Niatku pun baik. Jadi, insya Allah, Allah meridhoinya. Amin.

Mungkin, aku nggak akan ngeMPi sesering sebelumnya. Paling malam hari kalau Hana dah bobo atau wiken pas lagi santai2. Tapi, insya Allah aku akan selalu berusaha update myself with the latest news of my dear friends in MP.

Temans, do'ain ya, semoga segalanya dilancarkan--karena proses menuju-nya cukup berliku--, semoga semua jadi baik untukku dan keluarga, dunia dan akhirat. Amin.

*I kinda have this jittery feeling thinking about this new phase of life*

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 05:31 | Permalink |


0 Komentar: