Apr 24, 2008
Dalam Memilih...


Aku termasuk orang yang ribet dalam hal pilih-memilih.

Misalnya nih, kalo belanja, maunya keliling2 dulu, coba sana, coba sini, baru ambil keputusan mo beli yang mana.

Iya, nyebelin ya?

Hahaha!

Makanya, kadang aku lebih suka belanja sendiri, jadi nggak ngerepotin orang gitu. Dan, biar nggak sebel dipaksa2 beli sesuatu yang aku nggak suka hanya karena yang nemenin pinginnya buru2.

Pas aku inget2, ya ampun...aku kok kayak seseorang ya? Si Papa! Papaku.

Iya, bener. Aku inget jaman masih kecil. Kalo belanja bareng--terutama pas lebaran--, aku suka sebel karena Papa semua juga dicoba dan lamaaaa banget mutusin mo beli yang mana. Hahaha!

Aku yakin deh, Mama ma adek2ku pernah ngebahas kemiripan ini tanpa sepengetahuanku. Aku aja yang ngehnya baru sekarang2 ini. Hihihi.

Nah, keribetan ini ternyata berimbas pada usaha mencari sekolah buat Hana. Selain yang pas di kantong, aku juga cari yang pas di standarku. Nggak tinggi2 amat sih, tapi yah semua ortu kan maunya ngasih yang terbaik buat anak kan?

Keliling2, nemu 1 yang pas di kantong dan yah cuma 1-2 step di bawah standarku (eh, jangan2 standarku ketinggian ya buat kantongku? hahaha!). Udah ambil formulir tapi belum aku kembaliin juga.

Sampai akhirnya, dikasih info ttg satu sekolah lagi yang serup tapi lokasinya lebih deket. Ke sanalah aku. Yah...kecewa deh. Kualitasnya 3-4 step di bawah standar.

Nah, rencananya hari ini aku mo kembali ke sekolah yang formulirnya sudah aku ambil. Mau kembaliin sekalian mastiin bahwa it's the best school that fits my fund.

Abi cuma sumbang dana, karena mungkin pria yang maunay segalanya serba simpel itu tau istrinya ribet kalo pilih-memilih, jadi menyerahkan keputusan di aku, yang penting sekolah yang Islami aja.

So, now, I gotta get ready...mudah2an gak tergiur lihat sekolah lain. Hahaha!

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 03:11 | Permalink |


1 Komentar:


  • April 25, 2008 at 8:14 AM, Blogger Ippen

    wah-wah sama dunk mbak, walaupun aku cowok, aku sangat sulit menetukan sesuatu dalah hal i ni belanja yah.. klo milih2 barang bisa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget dan bisa berjam-jam dan kadang gak langsung dapet di satu tempat,,, sampe yg nemenin BT kalo gak sabar hehehehe