Apr 29, 2008
Catatan Kecil
Udah dua hari ini aku ngantor lagi. Kemaren berangkat jam 07.40, sampe kantor jam 08.05, bis tu bengong dulu karena belum tahu duduknya di mana. Tadi pagi berangkat jam 07.55, sampe kantor jam 08.30 dan langsung menuju meja kerja.

Selama dua hari ini ada beberapa kejadian yang menurutku agak menarik--di luar pekerjaan itu sendiri yang memang menarik. Di antaranya:

  • Kemaren pulang kantor jam setengah enam lewat, niatnya mau naik P6 atau 46. Nun di sana (di lajur tengah) ada P6 tapi puenuh dan kayaknya susah dijamah. Tiba2 di depan mata ada 66 jurusan Blok M - Manggarai yang biasa aku naikin waktu masih ngantor di BEJ. Naiklah aku ke bus itu, keliling kotalah aku...hahaha! Ngelewatin Kuningan, Pasar Rumput, Manggarai--bis tu naik 62 ke arah Ps. Minggu. Nyampe rumah jam 7 kurang 5. Oh ya, kantorku ini lokasinya di Gatsu sejajar Balai Kartini.
  • Tadi siang, ikut temen2 yang mo jenguk salah seorang temen segrup yang habis melahirkan. Huhuhu bayinya lucu bangettt. Setiap lihat bayi gitu, rasanya gimanaaa gitu. Pingin gendong tapi aku gak pernah brani gendong bayi orang lain--serius!
  • Abi jadi lebih sweet. Udah 2 hari ini neleponin ke HP nanyain mau pulang jam berapa. Khawatir, katanya. Huhuhu...biasanya aku mang usahain gak pernah pulang malem, makanya gak pernah ditelepon. Jadi, pas ditelepon, rasanya gimanaaa gitu.
  • Hari ini aku pulang sambil basah kuyup. Pas keluar kantor jam 6 kurang 10 tadi ujan dereeesss banget--padahal dah pake jaket dan payung. Gagal lagi deh naik P6 ato 46, depan mata dah ada 66 lagi.
  • Pas nyampe rumah, aku disambut dengan kisah lucu yang mengharukan. Hana yang tadi siang nolak bobo ketiduran pas Maghrib. Kata Abi, dia ngigo, bangun sambil merem dan nyariin Bundanya. Huhuhu...mo nangis pas denger crita itu. Dan, kliatan emang dia kangen sih, minta peluk terus.
  • Makan banyak. Biasanya, kalo makan malem, aku gak banyak. Tapi...dah dua hari ini makan malemku kayak kuli. Hahaha...laper berat kali yaaa...
Yah, begitulah keseruan yang terjadi selama dua hari ini. Keep praying for me ya...

Miss u!

Pic: from Wikimu

Labels: , , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:16 | Permalink |


0 Komentar: