May 14, 2007
[Quadrangle] H-3.5 - H-3 - H-2
Kemaren ngendon di rumah n males keluar buat jalan2 ke warnet spy bisa posting jurnal H-3. Jadi, aku bikin skarang aja, rapel!

H-3.5

Udah santai? Santai apaan? Huhuhu!

Sabtu sore, aku lagi jalan2 ma Hana n Mbaknya (b-3 aja, soalnya si Abi mo nyukur). Pertama kita naik bajaj ke rumah Tante Titi, penjahit langgananku, untuk ambil seragam resepsi adik iparku (aku n Hana seragaman loch!). Habis itu rencananya mo ke McD krn Hana pengen es kim.

Eh, pas lagi nyobaik itu baju satu2, HP-ku berbunyi. Dari PERCETAKAN!

"Mbak, ada masalah nih..."

Again?!!!

Well, cannot blame him juga sih secara memang cover-nya rada unik. Akhirnya keluarlah aku dr rumah sang penjahit dan nunggu taksi d depan gang. Sebenernya sih bisa naik bajaj ke lokasi percetakan...hmmm...tp aku bawa Hana, bisa diceramahin Mama seharian bawa Hana naik bajaj sejauh itu. Nunggu 5 menit, 10 menit...12 menit...give up! Aku manggil sebuah bajaj yg lewat.

"Bang, ke stasiun."

Kok ke stasiun? Iya, cuma butuh ketemu jalan raya supaya nyari taksinya gampang.

Nunggu taksi tarif lama yang aman tnyata gak sebentar. Setelah taksi ke-5, baru bisa aku naik. I looked at Hana's face. She looked sooooooooooo happy! Yeah...petualangan di atas kendaraan kalo buat dia, sementara buat emaknya, gak banget.

Sampai di percetakan, akhirnya aku mengambil keputusan tersimpel, gak ribet, dengan berdamai dengan keadaan. Bukan apa2, kesian Hana, udara di percetakan gak sehat banget.

Akhirnya kita nunggu taksi lagi di depan percetakan itu. Tarif lama gak lewat2, sementara jam dah menunjukkan pukul 17. 40. Males banget jalan2 Maghrib2 bawa Hana. Akhirnya si Taksi biru bertarif barulah yang jadi pilihan (sambil miris lihat argonyah!).

Yes, kita nyampe juga di McD Soepomo. Hana kebelet pipis...tapi oh, WC-nya jorooooooooooooooooooookkk. Hana batal pipis.

Ya udah, akhirnya kita beli es kim juga dan Hana pengennya makan di situ. Gak tega sih secara kayaknya dia nahan pipis gt. Tapi mo gmana lagi, kalo tetep diajak pulang tar nangis lagi, sementara aku jg dah pucink.

Selesai makan es kim (dan kentang, tanpa tambahan menu lain secara aku bener2 ngebatesin asupan ayam di fast food), kita pulang. Persis di depan McD, Hana bertampang aneh. Kayaknya dia pengen pipis banget.

"Tahan ya, Na..."

Alhamdulillah nongollah sebuah bajaj dan gak sampe 5 menit kita nyampe rumah dan Hana bisa pipis.

H-3

Di rumah, berusaha nggak mikirin, dan ngerjain terjemahan.

H-2

Sebel. Katanya aku bisa ngambil 10 biji hasil jadi. Tapi, ternyata gak. Sebel!

Oh ya, teteup terbitnya buku ini di tgl 16 Mei. Insya Allah per hari itu buku bisa dibeli langsung via e-mail quadrangle.books@gmail.com, ato di http://quadrangle.web.id ato di inibuku.com...selanjutnya di kutukutubuku.com dan bukukita.com.

Labels: , , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:02 | Permalink |


0 Komentar: