Apr 19, 2007
Hana Jeles
Gak nyangka kalo Hana jadi sejeles itu.

Critanya gini: kan beberapa waktu belakangan ini aku banyak ngerapiin Quadrangle baik isi atopun cover di rumah, di kamar atas, setelah sebelumnya main bentar bareng Hana di bawah. Gak lama sih kerjanya. Paling satu jam. Trus Hana dinaikin ke atas buat bobo.

Tapi pernah suatu hari, kerjaan blom selese banget. Jadi Hana dah di atas pas aku masih save sesuatu di flash disk. Eeeehhh tiba2 dia nyamperin aku sambil ngangkat kertas di sampingku dan marah2 sambil bilang, "Buang aja! Buang aja kerjaan Bunda!"

Duh, sedih euy dengernya. Kayaknya dia jeles.

Maafin Bunda ya, Na...janji deh abis ini Bunda gak akan kerja sebelum Hana bobo...

Janji yang Insya Allah ditepati secara Quadrangle dah lagi nginep di percetakan, dipermak, supaya pulang2 ke rumah dah cantik...hehehe...

*Pssst...itu gambar Hana pas lagi berdo'a di tunangan Oomnya*

Labels: , , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:05 | Permalink |


4 Komentar:


  • April 20, 2007 at 6:19 AM, Anonymous Anonymous

    salam kenal juga Nad...
    ternyata jeles dimana-mana nih...hehehe
    anak bungsu saya jg begitu, klu lagi liat umminya siap didepan kompi, dia langsung,.."Ikut kerjaaaa" hahaha...

    tularin semangatnya ke saya dong Nad, biar bisa punya buku juga;)

    -rien-
    http://rhandry.blogspot.com

     
  • April 20, 2007 at 10:23 AM, Blogger Nadiah Alwi

    :D anak skarang gak boleh liyat kompi yak hehehe

    ayooo semangad!

    :D

     
  • April 21, 2007 at 6:05 PM, Blogger NiLA Obsidian

    wah.....miris ya Bun....di saat semngat kita ada di puncak utk nyelesaiin kerjaan...anak2 kita sangat butuh perhatian kita....

    hug hana....

    asyikkk bukunya bentar lagi launching.....

     
  • April 22, 2007 at 11:34 PM, Anonymous dian ibung

    BUn...emang bener...antara sedih ama...pliz dung nak...bunda kan juga mau kerja :-) COngrats ya...jd ga sabar pengen bli bukunya