May 7, 2007
May I compare? AI - II
Mungkin nggak boleh ya? But I did anyway.

American Idol & Indonesian Idol.

Sabtu malam kemaren nonton AI di RCTI dan begitu amazed sama semua kontestan (kecuali Jordin yang entah kenapa kurang dong malam itu, dan terutama sama Phil (he actually deserved to be on the top 4) & Blake (he was GREAT!)). Dan the day before, nonton wild card-nya II dan pedih gitu jadinya liyat kontestan2-nya (walau ada beberapa yang ‘lumayan’ tapi overall…duh!)

Tapi perbandingannya gak imbang ya? Secara AI dah bener2 menyisakan 6 of the best contestants sementara II baruuu aja mulai dan who knows, tar the best 6-nya bisa diacungin jempol.

Untuk II, aku nggak ngikutin semua. Cuma II 1 & 3 (lupa knapa yang ke-2 lewat, padahal really liked Judika pas final and whished that he won). Yang II 1 kayaknya sih lebih ok. Tapi keribetan ttg pemenangnya bikin gak mood (eh jangan2 ini penyebab aku males liyat II 2 ya?).

II 3? Hm…jujur, aku ikut vote buat Ihsan tapi itu krn bener2 gak nyangka kalo dia bisa menang. Tadinya yakin Ghea yang bakal jadi pemenang II 3. Tadinya aku jg gak memperhitungkan Dirly sih tapi ternyata dia berkembang juga.

II 4? Nah…kmaren sempet agak2 ngikutin dan ada beberapa nama yang kayaknya bisa masuk 6 besar: Sarah, Marsha, Julian, Rini, Ghana, Dimas…Oh ya, Priska cantik sih, aku aja yg cewek seneng liyatnya dan kayaknya sih walopun cantik dia gak sok juga. Suaranya? Yah lumayan lah…tapi kayaknya gak deserve masuk big 6. Ah, tapi aku yakin, walopun gak jadi II, dia bisa laku kok, minimal di dunia sinetron.

Jadi, kira2 best 6-nya AI bisa di-compare sama best 6-nya II tak ya? Hehehe…we’ll see.

Oh ya, ada yang lupa…kmaren diumumin bahwa ada kontes pembuatan lagu kemenangan untuk II. Indra Lesmana, waktu ditanya kenapa tahun ini diadain kontes itu, jawab krn di Indo banyak orang2 berbakat yang bisa bikin lagu bagus. Itu betul sih cuma mbok ya jujur aja, karena AI juga bikin kontes serupa dan itu mungkin emang peraturan dari sononya. Hehehe…

Another note: yang pasti MC AI-II gak bisa di-compare. Duh, Daniel…kamu gak banget deh. Mending Atta aja sendiri. Nggak nyaman banget sama Daniel yang suka ngikut2in Ryan cela2an ama Simon…gak pantes.

Last note (beneran trakhir deh): walopun katanya dah direkayasa ato gmana, kok aku masih mau ya nonton reality show yang satu ini? Hihihi

Sekian.

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 11:15 | Permalink |


1 Komentar: