Apr 9, 2007
Gara2 Pake Tas Ransel Aku Dipanggil "Mbak"
Tadi pagi aku ktawa2 sendiri. Satpam Bank Niaga yang selama ini manggil aku "IBU" tadi pagi ujug2 manggil aku Mbak.

"Selamat pagi, Mbak," sapanya ramah.

Sambil menyapa balik aku nahan senyum. Lucu aja slama ini manggil Ibu kok skrg Mbak?

Setelah aku telaah (serius banget kesannya!), Bapak itu pasti terkecoh oleh tas ranselku yang baru. Hihihi...yup, semenjak hari Jum'at, ke mana2 aku pake tas ransel.

Kok? Gini ceritanya...my dear friend, Rani, yang dulu sekantor ama aku itu hampir selalu pake tas ransel. Tadinya aku gemes sih, karena kok kayak anak2 banget. Hana aja sampe nanya, "Tante Rani mo sekolah ya?" Hihihi...

Eeeeh taunya aku malah jadi mupeng sama tas ransel. Habis Rani bisa masukkin apaaaa aja ke dalam tasnya yang guede itu. Hm...enak kan? Mana beban bisa dibagi ke dua punggung sekaligus, beda dengan tas2ku yang cuma bisa membebani satu punggung aja dan gak masuk segala rupa sehingga aku kudu bawa tas jinjing tambahan ato megang barang2 lainnya gt.

Setelah hunting selama +/- 2 bulan, Jum'at kmaren aku nemu tas yang pas (hunting ini krn aku mo cari tas ransel yang gak terlalu cowok n agak girly tp gak kekanak2an juga dan karena sebenernya aku pernah mutusin gak mo beli tas lagi). Warnanya item...tapi..teuteup ada ornamen pink-nya, shocking pink tepatnya. Huahahaha...

Tas itu sekarang selalu ikut ke mana aku pergi, selalu muat dimasukkin apa aja, selalu hitam walo terkena kotoran (hihihi...tdnya aku mo beli warna krem tp kata Abi mending item aja jd kalo kotor gak kliatan...bukan jorok sih tp kan males juga nyuci tas ransel seminggu skaleee)


Balik ke kejadian tadi pagi...apa iya panggilan Mbak/Ibu itu ditentukan oleh tas yang dipakai? Huahaha...

Eh ya, aku juga pake jins gt sih (di kantorku boleh pake apa aja, asal jangan bikini n piyama kali ye)...apa itu juga jadi salah satu faktor? Secara minggu lalu aku beli bahan di Mayestik, pake outfit yang sama...dan guess what mbak2 yang ngelayanin aku manggil aku apa?

"Dek!"

Yup, Dek. Hihihi gak tau aja aku ini emak2 yang dah punya anak umur 2 th setengah...

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 13:18 | Permalink |


6 Komentar:


  • April 9, 2007 at 7:38 PM, Anonymous Anonymous

    kalo aku sih paling seneng tuh dipanggil mbak dari pada ibu..berasa kayak umur 20 thn hehehe

     
  • April 18, 2007 at 12:55 AM, Blogger NiLA Obsidian

    apa kabar De...eh Mbak..eh Bun...hehehe
    poto dong tas ransel yg bikin awet mudah ituwh.....

     
  • April 19, 2007 at 1:56 AM, Blogger Yusuf Alam Romadhon

    de Nad... Non... hallah
    lha gimana masih muda kok ...

     
  • April 20, 2007 at 11:29 PM, Blogger Ummu Aisyah

    setuju mba...tas ransel memang muat banyak :D..hehehe klo disini meski aku gk pake tas ransel tetap dibilang teenager..maklum tubuh org Indo mungil2 klo dibandingin org Denmark umumnya...tp sudahlah terima aja...memang sudah dri sananya..salam kenal mba

     
  • April 22, 2007 at 9:57 AM, Blogger kiky f

    ke bank niaga mana tuh???*hehehehe* secara kerja disana...:P
    eniwei, dulu aku bikin paspor sendiri, padahal buat kezia pake ransel. nah tau sendiri harga formulir yang dijual BUMN/pemerintah, suka2x aja harganya (emang ngga ada tulisan tarif resmi). gue pake ransel dapat Rp 5000/form, ipar gue pake tas bonia Rp 15.000/form. hahahhaha

    ps : thank u ucapan ultah buat kezia

     
  • May 9, 2007 at 11:38 AM, Blogger dwee

    iya mbak, eh bu :P
    outfit itu ternyata ngefek banget ,
    wi kan suka pake ransel, pernah lho disangkain anak sma mo les..
    senangnya berasa muda lagi :)