May 8, 2007
Tentang Intan...
Diawali ketertarikan sama lagu Ruang Rindu-nya Letto, aku jadi ikut intip2 sinetron yang satu ini. Cuma suka pas bagian lucu2an antara Intan dan mertuanya, Nadine (diperankan Meriam Bellina). Setelah lucu2an itu jd gak lucu lagi, ya aku mundur teratur.

Dan, aku perhatiin, di rumah, yang biasanya semangat nonton juga dah pada males. Hehehe...even Mbak2 juga dah pada gerah sama Rado yang punya nyawa 9, kayak kucing. Tabrakan gak mati, kebakaran eh taunya idup juga.

Hehehe...

Eh, katanya sinetron ini saduran sinetron Korea?

Jangan2 semua sinetron Indonesia yang banyak ditonton orang adalah saduran Korea ya?

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 14:52 | Permalink |


7 Komentar:


  • May 8, 2007 at 3:14 PM, Anonymous Anonymous

    psstt.. kami sekeluarga juga suka nonton 'Intan' loh mbak Nad.. tapi sejak episode pernikahan Intan n Rado, kami malah jadi eneg.. ;)

     
  • May 8, 2007 at 8:36 PM, Anonymous Anonymous

    Mba..aku juga ngikutin Intan lho...malah anakku hapal bgt sama Rado, Romi dan Intan itu...tapi kelamaan ngga selesai2 sampai aku pindah dr Indonesia jd ngga tau lagi tuh sinetron. Apa jd 'enegh..gt ya ceritanya duh..pdhl aku sudah berharap tuh cerita hepiend ajah hehe...

     
  • May 9, 2007 at 2:55 AM, Blogger Nunung

    thanks ya udah mampir, met kenal....wah, aku nggak begitu ngerti soal sinetron, cuma yang aku tahu hampir semua acara "kuis" TV di Indo nyonto dari (US) TV khusus "GAME"

     
  • May 9, 2007 at 9:45 AM, Blogger Nadiah Alwi - Write at Home Mom

    =bang inos=
    banyak yg jd eneg juga loh...

    =mbak widie=
    aku jg harap gt tdnya tapi yah...rating adalah dewanya tv stations kan...slama ratingnya bagus ngapain diberentiin...hehehe...sayang ya?

    =mbak nunung=
    sama2...met kenal juha...wah kuis apa aja tuh?

     
  • May 9, 2007 at 10:30 PM, Anonymous Anonymous

    bener Bun... di'ambil dari pilem Korea... *menyedihkan*

     
  • December 5, 2008 at 12:25 PM, Blogger Ika

    Elo..Ingin Tahu Apa kesudahn ceritanya Intan. Adakah Intan bersama rado atau sebaliknya di akhir ceritanya.. Terima kasih ya..

     
  • February 16, 2009 at 11:05 PM, Blogger amyjohn

    Hai semua.. saya amyjohn dari Miri sarawak juga peminat ceritanya intan. Saya suka sangat dgn jalan cerita tersebut, malah setiap episod yang ditayangkan tidak pernah lepas.Kalau blh, saya ingin sngt berjumpa dgn hero and heroin itu. Well, keep watching their movie! Thanks ya!