May 1, 2007
[Hana] Selamat Bekerja!
Hana can never cease to amaze me! Tadi pagi, aku gak bisa nganter dia skolah secara aku janji ama percetakan tuk dtg pagi2 (yup, masih urusan ama percetakan...tapi kayaknya hari ini dah bisa jalan! Alhamdulillah).

Jadi, aku anterin my baby Hana itu ke rumah Mama buat nunggu Papaku siap2 nganter dia ke sekolah. Sampe di depan pager, Hana cium tangan, aku sun dia (kalo sun dia tuh gak pernah bisa berhenti deh!), trus kita puk2 (baca: peluk2).

Habis tu, dia melenggang ke teras. Masih di deket pager, aku teriakin, "Bye, Hana. Assalamu'alaikum. Selamat belajar!"

"Bye, Bunda. Wa'alaikum salam. Selamat bekerja!"

Hahahhaa! Kaget aku denger dia spontan bilang selamat bekerja. Gak pernah aku ajarin sebelumnya soalnya. Kalo selamat tidur, mimpi yang indah, sampai jumpa, dll emang aku ajarin. Tapi yang tadi pagi itu bener2 spontanitas Hana.

Antara terharu, kagum, terkejut, aku melenggang dari rumah Mama. Di jalan, sambil nunggu bus, aku masih senyum2 sendiri. Hmm...mudah2an gak ada yang mikir aku gmana2 gitu ya senyum2 sdiri.



*Miss my Hana now*

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:21 | Permalink |


0 Komentar: