May 9, 2007
Mewahnya Membaca
Dulu, aku selalu bisa menyempatkan waktu untuk membaca. Kalo gak pas di perjalanan pergi/pulang kerja (kalo lg naik bus ato dianter sopir kantor yg lama) ato pas lagi santai ato pas lagi mo bobo.

Tapi sekarang kayaknya susaah banget nemuin waktu buat mbaca.

Di perjalanan menuju kantor? Mana bisa...kan jalan kaki? Mo ketabrak?

Pas waktu senggang? Huhuhu...waktu senggang dah gak senggang lagi. Kalo gak dipake buat main sama Hana, kalo gak dipake buat ngerjain terjemahan.

Pas mo bobo? Ah...itu juga susah (tapi kalo lg hoki sih bisa, tp jarang). Kalo nggak dah ngantuk berat, kalo gak Hana minta bacaain buku, yang kadang bikin kita b2 ngantuk dan langsung bobo.

Ah, sekarang membaca dah jadi hal yang mewah tuk bisa kulakukan. Jadi sedih...pdhal dulu waktu diskon pernah kalap beli buku. Dan buku2 itu tergeletak pasrah dengan mirisnya, menanti tuk dibaca.

Hm...sekarang sih lagi baca The Mistress of Spices-nya Chitra Banerjee Divakaruni tapi gak maju2...bbrp hari yang lalu baca Akira-nya Mbak Helvy (ini cepet juga slesenya soalnya gak terlalu tebel).

Mudah2an bisa segera selesai Divakaruni-nya...dah banyak buku lain yang ngantri...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:27 | Permalink |


2 Komentar:


  • May 10, 2007 at 8:27 AM, Blogger farrel's mom

    Jangankan membaca, menulispun aku sulit!!! heheh...! bener Nad... smenjak merit dan punya anak hobi2 kita jd gk bisa tersalurkan, klo aku sukanya baca buku bacaan yg ringan... *gk mo pusing.com*

     
  • May 10, 2007 at 9:28 AM, Blogger NiLA Obsidian

    Nad......pa kabar?
    hobby membaca tidak tersalurkan tapi bisa jd novel heuheuheu
    hebad si ibu inih....
    salud....

    selamat ya bu kapan launching?
    undang2 yaaa.....
    ak mau punya bukumu yg ada tanda tangan dirimuw hehehe