May 7, 2008
Sepupu Kecelakaan
Hari Selasa kemaren, jantung rasanya mo copot. Pas lagi mandi, tiba2 adekku teriak2, "Virra kecelakaan!"

Gak lama kemudian, Papa nambahin, "Mobilnya kebalik."

Ya Allah, rasanya dengkul lemes, mo copot. Aku ikut teriak2 dari kamar mandi. Panik gak jelas gitu deh--aku banget kan?

Tapi, gimana gak panik. Dia sepupu perempuan tertua setelah aku di keluarga Alaydrus. Dengan kelakuannya yang kadang lucu dan kadang ajaib, she has a special place in my heart.

Saking takut dan paniknya dengan keadaan makhluk manis yang kuliah di FH--dan sering membahas ayat2 dan pasal2 dalam pembicaraan sehari2 itu, apalagi kalo abis ujian--dan takut ama tokek--sehingga aku pernah jail narok gambar tokek imut di MP-nya--itu, aku nggak berani telp dia. Takut denger dia nangis2--karena kata salah seorang sepupu, anak Condet itu gak bisa ngomong apa2 karena lagi tersedu2-- karena kalo denger dia nangis, pasti aku ikutan nangis2.

Tapi, alhamdulillah. Allah melindungi anak perempuan-nya Papa Iim itu. Dia nggak apa2 samsekal. Padahal, menurut yang liat mobilnya, semua bilang kalo yang ada di dalem mobil itu harusnya gak selamat.

Malemnya, aku telp salah seorang Tante dulu--yang kebetulan tinggal di Condet juga jadi pasti dah ketemu ma Virra--sebelum telp sang korban. Kata si Tante, Virra dah ceria lagi.

Baru deh aku brani telp dia.

Tadinya pingin ikut Mama jenguk tapi Hana baru agak sembuh jadi aku gak berani tinggal ato nggak berani baw apergi dulu.

Yah, yang penting sepupuku itu gak apa2.

Lain kali lebih ati2 ya, Neng...

Muach!

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 18:29 | Permalink |


0 Komentar: