May 1, 2008
Dicari: CS nyambung!
Baru selese 'diskusi' panjang ma CS sebuah perusahaan jasa. Aku tadi mikir, sebenernya mereka ngerti duduk permasalahannya ato nggak sih ya?

Dan, ternyata kayaknya NGGAK tuh!

Tapi, mereka nekad ngasih penjelasan muter2 nggak jelas and blamed the customer! Awalnya CS biasa, trus aku minta bicara dengan supervisornya. Dan, ternyata sama muter2nya--makanya aku curiga itu tadi bukan supervisor melainkan rekan sejawatnya aja.

Akhirnya, aku malah nasehatin mereka supaya jujur aja bilang nggak ngerti dan janji bahwa sang customer akan dihubungi oleh pihak yang lebih memahami duduk permasalahan yang sesungguhnya. Itu lebih melegakan daripada disuruh nunggu lama dan diajak bicara muter2.

Aku tahu, bahwa ada nomor lain yang bisa kuhubungi. Udah dicoba sih tadi, tapi bicara terus. Dan ternyata memang cuma bisa dihubungi pas jam kerja. Aku rasa pihak2 di nomor yang satu lagi ini lebih nyambung daripada mereka yang di nomor yang aku hubungin tadi.

Kita lihat aja nanti...hmhhh...

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:08 | Permalink |


0 Komentar: