Dec 31, 2007
Bukan Mendahului Yang Di Atas, tapi...
...kayaknya aku udah 80% pingin menjalani tahun 2008 sebagai seorang freelancer. Waktu si ex boss dulu tanya apa aku dah cari2 kerjaan lagi, aku mantep bilang mo nunggu sampe Desember, baru ngambil keputusan.

Nah ini dah 31 Desember. Besok dah 2008. So, kayaknya ya, 2008 akan jadi tahun SOHO buatku...eh maksudnya SORO (Small Office Room Office) secara kerjanya juag di bed room getoh. Hehehe...

So far, lagi ngerjain project dari temen. Website dan mungkin nanti Company Profile. Masih proses belajar sih. Jadi, masih di-guide sama dia. Apalagi backgroundnya fashion, something new banget buat aku--secara bukan fashionista hehehe.

Selanjutnya? Ya, masih proses penjajagan. Insya Allah ada. Yang pasti masih sambil nulis2 novel n cerpen.

Satu hal tentang being a freelancer adalah serasa naik roller coaster. Deg2an. Dulu, kerja kantoran kan dah jelas sebulan dapet berapa, mo diabisin ke post2 mana aja. Nah, sekarang beda. Semua masih dalam bentuk perkiraan. Yang belom nyampe ke rekening ya berarti belom rejeki. Hehehe...

Tapi, in a way, aku jadi ngerasa lebih deket sama Allah, lebih sering meminta, memohon dan bersyukur. And I'm happy about it.

So, malam ini aku akan menyambut 2008 dengan ucapan syukur karena Allah dah menggiringku ke sebuah keadaan yang dulu hanya merupakan sebuah impian.

Terima kasih juga buat temen2 yang dah mendukung. Tanpa temen2 freelancer di MP, mungkn aku gak akan seberani ini mengambil keputusan--secara aku pada dasarnya tipe org yang lebih suka stabilitas dan gak berani naek roller coaster.

So, selamat tahun baru, temans...semoga 2008 menjadi tahun yang indah buat kita semua...

Amin.

Labels: , , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 12:12 | Permalink |


1 Komentar: