Dec 19, 2007
Hampir Jadi Korban Semacam Penipuan
Sekitar 2 minggu yang lalu, aku dapat telepon dari seseorang bernama Raras. Katanya, aku dapat gratis ninep di villa mereka (Kota Bunga, Puncak) selama sehari tanpa membayar apapun. Syaratnya hanya cukup datang ke Sarinah Thamrin beserta suami.

Hm...

Cukup aneh. Tapi, aku masih positive thinking secara mang ada rencana mo nginep di Puncak. Lumayan kan kalo gratis.



Tapi, Abi merasa ada yang salah dengan undangan itu.

Pas hari dan jam yang ditentukan, kami gak ada keinginan usaha ke tempat undangan itu. Aku diem di rumah menikmati hujan, Abi nemenin Umminya yang lagi sakit di rumah Petamburan.

Kmudian, diteleponlah aku oleh seorang Mbak lainnya (lupa namanya) yang bilang kalo jadwal kami diubah ke hari dan jam yang lain.

Abi makin curiga. Ngasih gratisan kok keukeuh jumeukeuh?

Hari dan jam yang ditentukan tiba, tapi kami memilih nemenin Umminya Abi di Petamburan, secara beliau juga lagi sakit. Lebih penting ortulah drpd villa gratisan gak jelas.

Nah, bis tu, Abi yang kena ditelp mereka. Dijadwal ulanglah undangan pengambilan voucher itu.

Daaannn...Abi googling deh, nyari info. Nemulah ini dan ini.

Walah...alhamdulillah...untung kami masih dilindungi dari penipuan gak jelas model begini.

So, hati2 ya temans...

BTW, kata mereka data tentang aku n abi mrk dpt dari semacam survey yang memang pernah dilakukan thdp kami di Carrefour Cawang. Duuuhhh...gak lagi2 deh. Secara mang saat itu kami lg nunggu sodara yang masih di dalam sementara kami dah slese blanja dan kasihan lihat itu Mbak2 yang dah melas nyari orang buat di-survey.

BE CAREFUL yaaaa

Met Idul Adha...

"Semoga kita setegar Nabi Ibrahim, Hajjar dan Nabi Ismail...Amin"

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 19:59 | Permalink |


0 Komentar: