Dec 28, 2007
Selesai Diedit: a novel
Akhirnya, tadi pagi, selesai juga itu novel kedua diedit. Novel ini dah lama aku tulis. Lupa persisnya kapan tapi yah tahunan gt deh. Just like si Q yang prosesnya juga gak sebentar.

Secara belakangan lagi semangat, langsung aku edit.

Aku pikir bakalan banyak perubahan. Ternyata gak. Cuma benerin tahun dikit, ganti istilah, sama benerin cerita yang kurang logis dikit.

Lucunya, pas banget deh ma jurnal2 Rini, tentang revisi.

Rencananya, mau aku endapin dulu si novel ini. Gak lama2 sih. Abis tu aku baca lagi. Kalo masih ada yang kerasa kurang pas, mo aku edit lagi.

Bis tu?

Hm...insya Allah mo aku kirim ke penerbit.

Gak self-publishing lagi?

Hm...gak dulu...pertama karena gak punya dananya, kedua krn lg pingin puas2in nulis dulu (self-publishing cukup makan waktu banyak, jd takutnya gak bisa puas2in nulis)...

Tapi, gak tau juga ke depannya gmana...

Yah, aku berdo'a aja buat yang terbaik. I believe that Allah will give me only what's best...

Amin.

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 07:19 | Permalink |


0 Komentar: