Dec 24, 2007
(Masih tentang) Menulis...
Alhamdulillah, salah satu naskah yang aku ceritain di sini dah selesai ditulis dan dirapiin. Yang aku bilang bikin target 10 halaman per hari itu ya naskah ini.

Tapi, ada yang seru. Secara nggak sadar selama dua hari kemaren ini ternyata per hari aku bisa nulis hampir 20 halaman. Nyadar2nya pas itung2 setelah selesai. Jadi yang target buat besok malah dah selesai hari Minggu kemaren.

Tadi, naskah itu dah langsung aku kirim. Entah gimana hasilnya. Yang penting dah usaha.

Hm...tadinya aku mo simpen sendiri pencapaian ini, tp ada sahabat yang minta aku berbagi cerita.

Dan, akhirnya aku tulis juga di sini...itung2 sebagai ucapan terima kasih atas semua temen2 yang dah memacu semangatku.

Terima kasih ya, kawans!

Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 07:43 | Permalink |


1 Komentar:


  • December 27, 2007 at 2:32 PM, Blogger Unknown

    Aduh, dari dulu kok aku gak bisa-bisa seh nerapin yg kaya gitu, pada hal kepengen banget loh bisa setiap harinya ya minimal 1 lembar cerita yang serius bukan kaya yang di blog