Dec 7, 2007
Menuju Jogja...Satu Dasawarsa...
Satu dasawarsa sudah aku gak menginjakkan kaki di Joga, tapi thanks to Festival Literasi Indonesia 2007, kesampean juga deh ke sana...lagi..

Sekitar dua minggu yang lalu, Ryu yang baik hati ngasih tau kalo ada yang nyariin aku di kotakbuku.com. Nah, ternyata yang nyari itu adalah panitia festival tsb yang akan diadakan di Jogja. Mereka mo ngundang aku 'ngoceh' di salah satu sesi workshopnya dengan tema self-publishing.

Wah, tadinya aku sempet deg2an, bisa gak ya? Iya nih, penyakit gak PD akutku mang sering kambuh di saat2 yang genting!



Tapi, akhirnya, berkat dukungan Abi, aku mengiyakan.

Rencananya, Aku, abi n Hana mo sekalian spend the weekend di sana. Naik kereta, nginep2 gt. Tapi, apa daya, Hana sakit panas sejak Sabtu lalu dan baru turun panasnya hari Kamis kemaren--Rabu sempet periksa darah n alhamulillah bukan DBD. Jadi, kayaknya batal liburan bersama.

Akhirnya, aku aja deh yang brangkat, pulang hari. Brangkat Sabtu pagi, pulang sabtu sore krn gak pingin nginep secara kayaknya Hana belum sembuh 100%--kayaknya sih campak ya...doain aja mudah2an segera pulih, thanks.

So...yaaa..aku akan nyampe di sana jam 07.25 (pake flight paling pagi) dan pulang jam 17.25, nyampe Jkt jam 18.30. Acara workshopnya jam 10-12 (lokasinya blm jelas d mana).

Doain ya aku selamat sampai tujuan dan balik ke Jakarta tanpa kurang suatu apapun. Hehehe...norak deh, secara terakhir naik pesawat itu dan 8 tahun yang lalu...wakakakakak...

*picture borrowed from here*

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 11:11 | Permalink |


0 Komentar: