Dec 12, 2007
Di Persimpangan Jalan (Lagi)
Lagi2, aku harus berdiri di persimpangan jalan. Ke kanan atau ke kiri?

Semua masih samar memang. Tapi, I have to make up my mind. Mengambil semua resiko yang ada, atau mengambil jalur yang sepertinya aman tp still, aku gak tau apa yang ada di depan?

How I hate to choose.

Selama ini aku selalu membiarkan 'keadaan yang memilihkan.'

Tapi, kayaknya Allah lagi mo 'ngajarin' aku menentukan sikap, gak cuma 'bermanja' sama yang namanya keadaan.

Udah gitu, pas bener di penghujung tahun lagi. Itu berarti, aku mang harus siap2 buat tahun 2008 ini. Hm...aku emang agak suka dengan angka 8 (iya deh, ngaku, gara2 aku sekolah di 8--walo jarang bener dapet angka 8 di rapot! waks! jujur kan?)...jadi, harusnya aku menikmati tahun tsb.

Nah, sekarang tinggal mencoba mengulik-ulik hati, mencari-cari mana yang kira-kira akan jadi baik buatku dan keluarga, sambil berdo'a tentunya. Ya, aku mang lebih suka mendengarkan kata hati ketimbang menghitung-hitung dengan logika. Pernah gak mendengarkan kata hati, akhirnya malah berantakan.

So, hati...please...berkatalah!

Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 18:38 | Permalink |


2 Komentar: