Mar 2, 2007
Bermimpi (Lagi) & Pe-eR2 Mimpi
Ya ampun...iya ya, ternyata bermimpi itu indah. Walau kadang bermimpi itu bikin kita lihat ke atas, bukan ke bawah. Tapi ya, masa' mimpiin hal yang gak bagus. Mimpi pastinya ya yang bagus2 kan?

Dan mimpi2 itu bikin aku semangat. Bikin aku pengen maksimal.

Padahal kemaren2 sempet down dan kinda losing my confidence. But then, mimpi itu bikin aku bangkit dan ngumpulin lagi sobekan2 confidence yang terbuang ke recycle bin.

Aku ingin begini, aku ingin begitu, kataku. Tapi, aku harus melakukan ini, melakukan itu dulu sebelum bisa begini, begitu, kataku lagi.

Ya, ya...aku akan kerja keras. Hm...bukan cuma kerja keras (fisik), tapi juga kerja dengan pintar (otak). Cuma ya untuk yang terakhir itu, confidence-nya dulu sempet kesobek2 trus kebuang ke sebua recycle bin yang sekarang entah ada di mana. Mudah2an belum kebuang ke TPA Bantar Gebang ato TPA2 lain.

Wah...ato dibikin baru aja? Kan gak mungkin juga ngorek2 semua recycle bin yang ada.

Ya, udah, aku coba bikin baru aja deh.

Hm...pe-er mimpi ini banyak juga ya?

Gak apalah...demi tercapainya mimpi2 indah itu, I'll do anything!

*doing it for myself, babyhana and my mom*

Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 11:48 | Permalink |


1 Komentar: