Feb 15, 2007
[Quadrangle] Mengganti Nama Tokoh
Ini adalah kali kedua aku mengganti nama tokoh dalam calon novelku, Quadrangle.

Yang pertama kali, aku mengganti semua nama tokoh utama. Kenapa? Karena waktu itu aku menggunakan nama sepupu2ku. Hahaha! Ya, mereka memang masih kecil sekarang, tapi kasihan kalau aku paksakan. Kalau nanti mereka sudah boleh membaca novelku dan nggak suka lalu protes, bahaya!

Nah, yang kedua, aku hanya mengganti salah satu nama tokoh utama. Kenapa? Untuk yang satu ini aku nggak bisa cerita kenapa *secret2an mode on* ;D boleh dunks?

Padahal, aku dah nyaman banget dengan nama itu. Sesuai dengan gambaranku tentang si tokoh. Nama itu juga membawa nuansa tersendiri. Tapi, sayang...aku merasa perlu menggantinya.

Sekarang aku sedang menyamankan diri dengan nama baru sang tokoh. Sambil ngedit keseluruhan, sambil membiasakan diri.

Hmhh...las minit gini malah banyak perubahan.

Fiuh!

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 12:35 | Permalink |


5 Komentar: