Mar 25, 2008
Pengen curhat...
Cuma sayang, hal yang pengen dicurhatin kayaknya justru gak bisa dishare ke orang banyak.

Percaya ato nggak, dr td pagi, ini udah kali keempat aku buka halaman 'compose' tapi mudah2an ini kali terakhir aku tutup tab tanpa save ato publish jurnalnya.

Yah, begitulah, ada dua hal yang sebenernya perluuu banget aku tumpahin, tapi kalo sampe tumpah, justru efeknya malah bikin repot. Jadi, dengan sok bijaksana, aku memutuskan untuk cuma ngalor-ngidul gak jelas aja di jurnal ini.

Intinya, aku tipe orang yang gak suka konflik...dan salah satu urusan yang ada justru 80% punya kecenderungan ke arah konflik--sebenernya ini urusan org lain, tapi tanganku ditarik masuk ke dalamnya, tangan yang satu sedang menggapai2 mencari pertolongan. Urusan yang lain ringan2 enteng tapi ada sedikit kecenderungan ke arah konflik juga--tp mudah2an aku salah, amin.

Yah, begitulah...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 16:24 | Permalink |


0 Komentar: