Mar 11, 2008
Tentang Menunggu















Kemaren adalah hari Menunggu Nasional dan hari Tes Kesabaran buatku. Ada janji dengan orang jam dua-setengah tiga. Udah nunggu lama, sampe jam 3 gak nongol juga. Padahal, aku ada janji dg orang lain jam 3 itu yang syukur alhamdulillah orang itu mau mundurin sampe jam 3.30. Orang yang janji jam 2-an itu gak nongol juga--padahal org itu ada d deket lokasi pertemuan. Yo wes, aku tinggal!

Selesai dari meeting sore itu, aku dah daftar di dokter gigi (ya, akhirnya berani juga nih). Aku nyampe sana sekitar jam 5.20an. Di dalem, dokternya lagi nanganin pasien (tapi kayaknya masih ngobrol2 gt. Teng, jam 06.40 pasien selesai. Katanya dokter mau sholat dulu. Ok, pikirku. Tapi, kata asistennya, ada orang yang mau wawancara (yang kebetulan datang setelah aku sekitar jam 6an) 'sebentar' dan diijinkan masuk oleh sang dokter. Esmosiii!

Akhirnya, aku meninggalkan ruang praktek itu sambil lari2an di bawah rintik-rintik hujan (kok kedengarannya romantis ya?!).

Soal si dokter itu sih sebenarnya aku gak masalah dengan menunggunya. Nunggu 1-2 jam di dokter gigi mah wajar. Tapi, yang aku sebel adalah disalipnya itu loh.

Tapi sih ya, kayaknya aku mungkin gak akan seekstrim itu--ninggalin dua janji itu--kalo gak lagi PMS. Yeah, just blame it on the hormones!

Untung meeting yang sore itu seru, ditemenin cookies-nya Famous Amos dan cake lembut rasa moka yang uenak--lupa diet bo! Jadi yah it wasn't THAT bad.

BTW, there are millions of postings yang semestinya dah bisa muncul di MP, tapi asli, lagi hectic banget...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 09:59 | Permalink |


1 Komentar:


  • April 9, 2008 at 10:56 AM, Blogger Unknown

    HI ,
    Increase your revenue 100% of your blog bye converting into free website.
    Convert your blog "yourname.blogspot.com" to www.yourname.com completely free.
    Become proud owner of the (.com) own site .
    we provide you free website+ free web hosting + list of your choice of
    scripts like(blog scripts,CMS scripts, forums scripts and may scripts)
    all the above services are absolutely free.
    You can also start earning money from your blog by referring your friends.
    Please visit www.hyperwebenable.com for more info.
    regards
    www.hyperwebenable.com