Jan 8, 2008
Lagi-lagi Tanpa Mbak
Kmaren, Mbaknya Hana minta ijin sakit, boyongan ke rumah kakaknya yang letaknya gak jauh dari rumah--gak nyampe 4 menit jalan kaki. Aku ijinin krn pastinya kalo aku jadi dia pasti lebih suka berada deket sodara sendiri ketimbang orang lain walo awalnya kok ngerasa gak enak krn terkesan gak mo ngurusin dia sakit. Tapi, akhirnya aku kasih aja sedikit uang untuk berobat--sekaligus mengobati rasa gak enakku. Besok sih rencananya mo kirim Mbak Kas buat nengokin n tambahin uang berobatnya--tapi mudah2an sih dah sembuh ya.

Dan, hari ini, aku berdua lagi dg Hana. Ada si Abi sih, tapi lagi sibuk ma jualannya.

Yang seru dengan Hana hari ini:

Siang: aku nganter Hana ke TPA--biasanya Mbaknya Hana, sekalian nunggu di sana--secara hari ini hari pertama masuk. Aku tinggal dia di sana krn mo siapin buku2 pesanan BukuMurMer untuk dikirim ke TIKI. Eeehhh, pas jemput, di tengah jalan, dia dah digandeng ama temen TPA-nya yang dah cukup gede--sekitar kelas lima. Antara deg2an--trauma ma culik-menculik--sekaligus bersyukur ada anak baik yang mo nganter anakku.

Bis tu, bareng Abi n Hana naek motor ngirim pesanan BukuMurMer ke TIKI. Ada tabrakan motor di belokan deket gang, kata Abi karena pengandara pada ngebut dan gak klakson pas mo belok. Langsung deh, setiap mo belok, aku n Hana teriak, "Klaksooonn!!!"

Bis tu, bacain buku buat Hana, Ratatouille. Ngetes2 Hana isi bacaan...eh dia bisa jawab semua. Senengnya...nggak nyangka dia nyimak, padahal matanya sesekali ke jalanan.

Malemnya, nemenin Hana nonton Clifford di TV7. Seru!

Besok? Siap2 nganter n nungguin Hana sekolah--biasanya aku cuma nganter n jemput, Mbaknya yang nunggu. Ngobrol bareng Ibu2 lain...dah lama banget gak nongkrong di sekolah Hana.

Hehehe...

Sekarang? Ya kerja dunksss...



*keterangan gambar: Hana n Abi bulan puasa kmaren*

Labels: , , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 01:13 | Permalink |


0 Komentar: