Jan 8, 2008
Aku dan Hana
Seperti aku blg sebelumnya, ternyata alpa-nya si Mbak, bikin aku sadar betapa Hana is no longer a baby.

Hari Minggu kemaren, misalnya. Aku dan Hana berdua aja ke Gramed Matraman--krn Abi ada pengajian--buat nonton DO-MI, Dongeng Minggu. Sayangnya kami telat dan DOMI yang biasanya sampe jam 1 cuma sampe jam 12 lewat. Tapi, Hana seneng juga ketemu Kakak2 Pendongeng yang baik hati dan nyanyi2 bareng penonton lainnya. Ada anak kelas 5 SD--yang dah beberapa kali nonton bareng--yang bantu aku 'jagain' Hana selain juga Tante Rida.

Aku emang jarang banget jalan berdua ama Hana, takut ada apa2. Jadi, ya kemaren cukup menegangkan. Mulai dari pas nunggu taksi lama banget dan karena saking lamanya, Hana berasa kepanasan...dan pingin pipis! Kebelet gitu deh. Akhirnya lari2 lah kami ke toilet.

Rasa nyesel gak pakein Hana pampers ilang pas liat toiletnya cukup bersih. Biasanya kalo ke tempat yang rame dan khawatir toiletnya jorji gt, aku pasti pakein Hana pampers, walo dianya sih sebenernya udah gak betah.

Selesai dari toilet kami pun keluar lagi nyari taksi. Untung cepet dapetnya kali ini--ya iyalah, aku give up ma taksi tarif lama dan terpaksa pake burung biru. Di taksi, aku n Hana ngobrol2 sambil sesekali denger keluhan si Bapak Sopir ttg harga2 yang makin nyekek leher.

Hmmmhhh...gak nyangka, my baby dah gede...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 13:28 | Permalink |


0 Komentar: