Nov 20, 2008
Cita-citanya gak globalisasi banget sih...
Aku lupa kata-kata tepatnya gimana. Tapi, ada yang pernah protes begitu tentang cita-cia yang kugantungkan di langit buat Hana.

Mungkin sebagian temen2 dah tau kalo aku pingiiin banget Hana jadi Ustadzah.

Keinginan ini aku share ke si orang tadi. Dan, itulah reaksinya.

Sebenernya sih ya, reaksi negatif seperti itu bukan yang pertama. Ada juga yang pernah menyayangkan angan2ku itu. Tapi, aku lupa kata2nya gimana.

Bali ke cita2 gak global tadi.

Abis dia bilang gitu ya, aku langsung berpikir, Lah, emang gak mau CUMA global aja. Global kan dunia. Aku maunya cita2 yang dunia-akhirat buat Hana. Yeee...



Yah, biarlah orang mau bilang apa. Mau dibilang ketinggalan jaman kek apa kek. Gak apa. Kan isi kepala orang beda2 yaaaa???

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 12:01 | Permalink |


2 Komentar:


  • November 21, 2008 at 3:17 PM, Blogger Unknown

    i agree with u.emangnya ada yg salah ama cita2 gitu?suamiku juga, pengen anak kami, harish,jd kiyai kayak kakeknya,Alm.K.H.Masyhuri tp yg jago main bola, jago dlm segala bidang.hehe..salam kenal.

     
  • November 21, 2008 at 3:24 PM, Blogger Unknown

    i use my husband gmail.salam kenal lg.my name is Fiza.kalo lg iseng suka baca blog "nadnut".kayak udah kenal aja.