Oct 17, 2008
So SWEET...
Tadi pas lagi nunggu bus, di belakang aku ada sepasang kekasih (ato suami istri, aku gak tau, yang pasti dari bajunya mereka pekerja) yang lagi tengkar.

Gak bisa kedengeran apa yang mereka berantemin--yeah, aku mang agak2 nguping tp gagal tuw! Yang aku tahu, gak nyampe (kira2) tiga menit kemudian mereka berpisah arah.

Si cowok ke kanan, si cewek ke kiri.

Dari sudut mataku, aku nangkep kalo si cowok ragu2 melanjutkan langkahnya. Sementara, si cewek berjalan sangat cepat (gak tau berapa meter per detik---hm...tp aku tahu dalam hati ia berharap si cowok mengejar) dan sudut mataku menangkap dia dah cukup agak jauh.

Pas ngelirik ke kanan, eh...ternyata si cowok gak jadi nyebrang. Kelihatan dia agak ragu, tapi kemudian berbalik dan berlari mengejar si cewek.

Sudut mataku berusaha menangkap adegan yang jaraknya udah gak deket itu. Nguping dah pasti gak bisa. Dikit bener sih tapi keliatan si cowok berkata sesuatu (prediksiku sih, "Maaf..blablabla.").

Dalam hitungan puluhan detik, mereka sudah bergandengan menuju arah yang tadi si cowok ambil (kan, si cewek sebenernya mang pingin dikejar, untungnya si cowok smart enough! ;D).

Dan, sepanjang jalan mereka bergandengan. Pas nyebrang, si cowok keliatan bener ngejagain si cewek.

Oh...so sweet.

Thanks, sweet couple! I felt love was in the air.

*And now I miss my Abi yang lagi nganter barang hahaha!*

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:18 | Permalink |


0 Komentar: