Nov 5, 2008
KEBOHONGAN FirstMedia!!!
Salah seorang CS FirstMedia bernama Meta dengan telepon 02145876139 menghubungi aku dan si Abi. Perempuan ini menawarkan homecable GRATIS selama sebulan sebagai trial.

Sebelumnya sudah pernah ada yang menghubungi juga, dan selalu kami tolak. Somehow, aku kurang percara dengan mereka, mengingat ribetnya proses pendaftaran fastnet kami dulu (saat mendaftar untuk 384 kbps tidak digubris, tapi saat mendaftar untuk 512 langsung pasang, selalu ada udang di balik batu!).

Nah, belakangan kami berniat menurunkan menjadi 384 kbps saja. Akhirnya, Abi bilang ke Meta, kami mau coba trial itu asal bisa diturunkan ke 384. Meta langsung mengiyakan.

Naaaahhhh...ternyata...trial itu dibebankan di billing kami alias TIDAK GRATIS! Sebuah PENIPUAN!

Awalnya, kami sempat mempertimbangkan untuk juga pakai homecable-nya. Tapi, dengan perkembangan baru ini, kami membatalkan!

Bukan masalah uangnya, tapi kami merasa dihohongi. Sayang, kami gak punya pilihan lain when it comes to internet connection.

Sungguh lucu FirstMedia, andai mereka benar2 berniat memberi gratis selama sebulan, mungkin kami akan menjadi pelanggan mereka. They'd rather lose a potential customer!

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 06:31 | Permalink |


0 Komentar: