Oct 22, 2008
Hari ini, 7 tahun yang lalu...
...aku dan Abi jadian.

Semua tanggal penting dalam kehidupan yang menyangkut aku dan Abi ditandai dengan angka kembar, 22. Jadian, tunangan dan pernikahan.

Nah, saat Hana muncul dalam hidup kami, angka itu gak perlu dipertahankan. Hana lahir tanggal 21. Dan...tidak! Tentu tidak! Aku tidak mau menunda barang sehari saja agar matching dengan tanggal2 pentingku dan Abi.

Keluarkan sekarang jugaaa! Hehehehe...

Back to Abi and me.

Di MP, tahun 2005 yang lalu, aku menulis sesuatu sehubungan dengan pertunangan kami. Ya, tentu saja...tanggal 22.

Aku memang ingat semua tanggal (secara gampang juga ngingetnya). Sementara, si Abi memang agak cuek bebek soal tanggal-menanggal.

Tapi, justru itu yang bikin lucu. Kami sering main tebak2an tentang tanggal penting apa yang sedang berlangsung.

Yang begitu, menurutku, gak penting juga buat diberantemin. Cari positifnya aja (iya sekarang, dulu waktu baru setaon dua taon kenal ma Abi n belum kenal wataknya ya sempet ngambek2 juga sih hihihi).

Positifnya apa?

Dia tetep berlaku spesial meski hari itu bukan hari spesial. Jadi, setiap hari adalah hari yang spesial.

Abi sampai detik ini belum ngeh ini hari penting apa. Siap2 main tebak2an ahhh...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 16:59 | Permalink |


0 Komentar: