Jan 13, 2008
Lagi Doyan Keripik Singkong Pedes
Iya nih, aku lagi doyan Keripik Singkong Pedes (KSP). Gara-garanya, sebulan yang lalu, Mama arisan di rumahku (baca: rumah Jidah) dan ada yang jual KSP. Mama beli dua. Aku nggak.

Tapi, KSP Mama ketinggalan di rumahku. Suatu malam, aku kerja dan ngerasa iseeeng banget, pengen ngemil (waktu itu masih 2007 jadi belum menjalankan resolusi 2008 terpenting: diet--walo skrg jg masih belom sih). Nah, si KSP nangkring dengan manisnya di lemari makanan.

Ambil sebungkus, masukin toples, makan satu2 sambil kerja. Besoknya, lapor Mama, "Ma, KSP-nya satu buat Na ya." *Aku ngebahasain diri Na ke Mama, Papa, Oom, Tante, Kakek Nenek*

"Ambil aja, Kak. Tadinya Mama juga gak pengen2 banget." *Mama, Papa dan beberapa Tante manggil aku Kakak*

"Asik!"

Ternyata, KSP bungkus kedua juga 'terpaksa' aku embat. Besoknya baru ijin lagi.

Tapi...sekarang...abis! Huhuhuhuuu...beberapa hari yang lalu beli sebungkus di pasar...gak enak! Paling banter nunggu sampe Mama arisan lagi awal bulan Februari ini. Kelamaaannn...I need the KSP now!

Akhirnya tadi googling dan nemu ini. Dari semua hasil googling, resep ini yang kayaknya paling menarik. Tapi...kayaknya keripik singkongnya aku beli yang dah jadi aja deh. Habis tu baru aku aduk dengan tumisan bumbunya.

Glek...jadi gak sabar...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 20:19 | Permalink |


0 Komentar: