May 29, 2007
Kangen Kopi
Aku bukan penggila kopi sih. Tapi, aku suka kopi.

Mulai dari kopi tubruk, kopi ala cafe sampe kopi sachet-an aku suka.

Nah, dah seminggu ini aku gak minum kopi karena lagi batuk2 dan pusing2 jadi gak mood aja minum kopi. Padahal di laci meja kantor ada 2 jenis kopi sachet-an yang siap diracik, yang original dan yang mocha.

Waktu masih kerja bareng Rani, sore2 kita seringnya ngupi2 sambil cemal-cemil wafer dkk. Skarang cuma bisa nikmatin kopi sendirian. Hm...mungkin ini juga yang bikin males ngupi kmaren2 ya.

Tapi kayaknya tar sore pingin juga ngupi2 scara smalem niatnya pengen ngupi tp sampe bawah liat bihun bikinan mama lagi nganggur di meja makan. Akhirnya minum air putih aja deh. Gak pas kali minum kopi sambil makan bihun.

Enaknya sambil makan J-CO yang keju, blueberry dan almond! Huhuhu...

*gambar dari sini, thanks ya*

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 12:01 | Permalink |


3 Komentar:


  • May 29, 2007 at 2:13 PM, Blogger Nuuii

    Dulu aku pengila kopi tapi sekarang jarang minum kopi couse kalo minum kopi magh nya langsung kambuh [asam lambung naik] ;D jadi sekarang minumnya hot chocolate aja ..

     
  • May 29, 2007 at 2:13 PM, Blogger Ewi

    Gak takut jantungan minum kopi? aku pernah lho gr JCo...Baca di blog ku deh

     
  • May 31, 2007 at 3:34 PM, Anonymous Anonymous

    Rasa pahit adalah bagian tak terpisahkan dari dirinya. Rasa pahit akan selalu setia menemani kopi. Rasa pahit tak mungkin berkhianat pada kopi, seperti kepahitan juga selalu mengiringi hidup.

    Jangan heran jika Pak Seno, dalam salah cerita Dewi Lestari yang terkenal, pernah titip pesan begini: “…kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.”

    Ya, bukankah seperti itu juga hidup?

    Orang boleh pergi ke salon seminggu empat kali untuk menghaluskan wajah dan menyegarkan rambut. Tetapi bukankah tetap akan ada setidaknya sebiji jerawat atau sebintik komedo juga sebutir ketombe?

    salam kenal

    zen di www.pejalanjauh.blogspot.com