Oct 13, 2008
Menanti Impian Tiba
Inget kan, dulu aku sampe sakaw si Pinky? Sampe gak peduli specs-nya demi warna favoritku itu?

Nah...

Kini saatnya berdamai dengan keadaan. Setelah hunting2 sampai pake acara hampir membatalkan niat karena ada post2 lain yang lebih penting, akhirnya insya Allah aku akan memiliki kakaknya si Pinky.

Bukan Bluey, Greeny ato Whitey, ke-3 kakak Pinky lainnya. Aku akan mengadopsi si Blacky, kakak tertua Pinky.

Ia jelas lebih dewasa ketimbang Pinky yang kepala 2, dia kepala 4. Keluarga mereka itu tipenya makin tua makin jadi, kayak kelapa gitu deh huehehe. Jadi, harusnya, si Blacky jauh lebih mahal. Tapi, ternyata gak jauh2 amat. Beda seuplit doang dari si Pinky.

So, setelah menimbang, mengingat2 dll, aku menerima jika memang si Blacky-lah yang akan menjadi bagian keseharianku.

Apalagi, calon mantan ortu si Blacky berjanji mengirimkan juga selimut kesayangan Blacky, leather case keren.

Tadi, sudah aku transfer biaya adopsinya ke rek orang yang sama2 kami percaya. Sang ortu yang berdomisili di Semarang sudah diberi tahu dan akan mengirimkan Blacky besok pagi. Mungkin dalam 1-2 hari, aku bisa bertemu dengan impianku itu. Amin. Jika memang tak kurang suatu apa dengan si Blacky, maka ortunya baru akan menerima biaya adopsinya.

Doakan ya agar semua lancar ya...

Tadi, di perjalanan menuju kantor, aku membayangkan si Blacky...sementara itu, terbersit ide sebuah cerpan (gak brani nyebut sbg novel), judul sudah nemu, plot sudah kebayang, ending belum sih krn aku lebih suka gak tau tengah / endingnya gimana kalo nulis fiksi, biar ikut deg2an.

So, yes, I'm excited. I can't wait 'til my baby gets here. Oh ya, mungkin aku akan ganti namanya. Blacky sounds like a dog. I want Blacky to be kinda girly. Aku dah tanya2 sofcase pink juga loh. Hahaha...yeah, I love pink! Maybe Blacky will be Pinky after all.

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 18:21 | Permalink |


0 Komentar: