Jul 11, 2008
Keceklek dan Luka
Kemaren, ada kecelakaan kecil depan kantor. Aku korbannya. Pelakunya? Aku juga...huhuhu...

Ceritanya, jam satu aku mo ikut liputan shooting salah satu acara Astro Oasis. Tapi, aku harus ketemu kakak ipar di Gedung Patra Jasa (sebelah kantor). Sementara, sebelumnya, kami rapat dulu sampai hampir jam setengah satu.

So, jam setengah satuan, berlari2 kecillah aku dari kantor ke arah Patra. Antara kantor dan Patra ada trotoar gitu, aku jalan di situ dong, supaya aman. Eeeehhh...cekluk, bletak, jger! *Maaf, hiperbola*

Tiba2 aku dah setengah tengkurep gitu di atas trotoar tersebut. Huhuhu...aku merasa ada yang salah dengan tapak kaki kiriku dan dengkul kanan. Duduk dulu deh bentar di situ, nenangin diri secara kejadian barusan cepet banget.

Lalu, lewatlah segerombolan karyawan Axis, ada yang berjubah dan ber-igel (tutup kepala ala Arab Saudi gitu loh--sungguh info gak penting!). He asked, "Are you ok?"

"Yeah!" *sambil sok senyum menringis gak penting*

Dalam hati, buruan sono, jalan. Jangan diliatin...malu tawu!

Aku berusaha bangkit (bangkit itu susah...bangkit itu malu...bangkit itu aku...*dedy mizwar mode on*). Bisa.

Sambil pincang2 dikit, naik ke lantai 2 Patra, karena janjian ketemuannya di Oh La La. Ngobrol2 sebentar sama kakak ipar karena dah ditelp dari kantor. Trus, aku balik deh ke kantor.

Ambil minyak tawon di GA, ke kamar mandi untuk bersih2 dan wudhu.

Pas di kamar mandi, buka lutut kanan. Luka besot gitu. Huhuhu...aku bersihin trus olesin pake minyak tawon. Gak sakit sih. Perih2 aja.

Akhirnya setelah sholat, aku tetep ikut liputan shooting. Seru! Buat acara kulinernya Astro Oasis yang keren banget itu loh...bisa bikin lupa sakit di kaki!

Nah, pulangnya, baru deh berasa makin gak enak si kaki2ku itu. Periksa kerjaan bentar, sholat ashar, trus telepon Abi buat minta jemput.

Sampe di rumah baru keliatan kalo tapak kaki kiri agak bengkak dan lutut kanan juga bengkak pas di lukanya. Hmhhh...

Rencananya kemaren mau diurut, tapi Pak Haji Dulo Tepoknya gak bisa. So, pagi ini deh ke sana.

Hari ini kerja di rumah. Semua bahan2 dah aku simpen di flash disk. Insya Allah, Senin bisa masuk lagi. Doain ya, temans...

*ket gambar: kakiku tadi pagi, habis diurut di Pak Haji Dulo Tepok di belakang Guntur*

FYI, kedua mata kakiku sepertinya dah buta secara masing2 (kiri dan kanan) dulu (secara bergantian) pernah keseleo dan bengkak segede bakso tenis, yang nyembuhin Pak Haji yang sama :D

Udah ya, mo kerja dulu...hayah...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 08:07 | Permalink |


0 Komentar: