Jul 7, 2008
Bisanya Cuma Komplen
Hari Minggu, aku, Abi, Hana dan Mbaknya berencana ke rumah Ummi-nya Abi di Petamburan. Tapi, secara ngelewatin, kami mampir ke Book Fair.

It wasn't that fun. Pertama, Hana kelaperan dan ngedumel mulu. Mau dibeliin makanan berat entar gak makan siang secara dah hampir setengah 12 dan kami diminta lunch di rumah Ummi.

Kedua, and the worst of all, buku yang aku taksir diskonnya cuma 10-15%. Huhuhu sedih gak sih. Beberapa kali terpaksa meletakkan kembali buku yang sempet ditimang2, berharap tulisan diskonnya berubah jadi 51%.

Si Abi malah nggak beli samsekal, gak konsen katanya, karena Hana rewel.

Balik ke diskonan yang kecil2 itu ya, aku mau komplen. Mbok ya ngasih diskon yang gedean kek. 50% kek, 70% kek. Hmhhh...

Aku akhirnya cuma beli 3. Hana beli 2 buku, 2 poster dan 1 CD interaktif (yang ternyata suaranya gak keluar hehehe).

Oh ya, dari semua stand, aku paling suka stand-nya Serambi. Kreatif deh, beda dan unik.

Buat para penerbit, mbok ya ngasih diskon yang gede banget gitu...



*ket gambar: hana pas mo brangkat ke bookfair*

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:01 | Permalink |


0 Komentar: