Jun 19, 2008
Menulis Lagi
Subhanallah...indahnya.

Pagi ini, aku baru merasakan lagi indahnya menulis fiksi setelah hampir 2 bulan berkutat di non-fiksi untuk kerjaan kantor--yang ternyata juga bisa aku nikmati sekali.

Semalam, aku tidur cepat. Jadi, pagi ini, setelah subuh, mata masih bisa melek.

Kemarin, aku mencungkil-cungkil otak dengan membaca-baca cerpen-cerpen lamaku. Dan, hasilnya, dorongan untuk menulis semakin kuat.

Bukan, bukan karena ingin ikut ini. Tapi, karena ada sebuah keinginan besar yang menggoda-goda semenjak aku ikutan acara launching kumcer Mbak Helvy waktu itu.

Jujur, aku memang agak takut menuliskan fiksi Islami. Aku takut 'salah tulis' plus ketakutan-ketakutan nggak perlu lainnya. Tapi, membaca tulisan Mbak Helvy, aku termotivasi. Aku mulai bisa menggeser rasa takut itu.

Sebenarnya, sudah ada satu cerpen berbau Islami yang kutulis di bulan Maret yang lalu. Aku nggak sengaja menuliskannya sebagai cerpen Islami. Mengalir begitu saja. Mengacu ke sana, aku berniat menulis lagi pagi ini.

Dan, barusan, selama kurang lebih dua puluh menit, aku sudah menulis 284 kata. Alhamdulillah.

Insya Allah akan segera aku lanjutkan. Doakan ya, temans. Sekarang, aku mau siap-siap ngantor dulu.


 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 02:52 | Permalink |


0 Komentar: