Jul 28, 2008
Brrr...seharian di kulkas!
Hari ini tepat hari pertama di bulan keempatku di Astro Oasis. The team is great, the boss is nice...and...the office is new!

Tadi adalah hari pertama kami menempati lantai 11 City Plaza--sebelumnya di Citra Graha Lt. 5. Kesan pertamaku adalah...COOL!

Cool di sini bisa berarti:
  1. Keren beneran--apalagi aku dapet meja 'beneran'
  2. Dingin beneran...
Asli, tadi kami rame2 menggigil. Yang punya jaket kudu sujud syukur deh, karena bisa berlindung di balik kehangatan jaket. Yang gak yah siap2 masuk angin.

Tadi, pulang kerja langsung ngeluarin jaket musim dingin dan sweater Stella McCartney yang aku dapet pas kerja sesaat di Adidas dulu. Akhirnya ada gunanya juga tuh benda2. Besok kudu dibawa kalo gak mo kerokan tiap pulang kerja...hehehe...

Untungnya, kami juga dapet loker. Jadi, bisa disimpen di situ deh tuh benda2 penghangat tubuh yg tuebel2.

Sempet ada yang usul bikin api unggun di tengah2...idenya gak jelek sih, tapi tadi ada yang khawatir alarm kebakarannya bunyi dan kita justru basah dan tambah kedinginan karena kesiram air dari hydrant. Jadi, ide ditolak!



Di dalam kulkas (baca: kantor dingin) tadi, aku belajar sesuatu: ternyata, otak gak bisa bertugas dengan baik dalam cuaca dingin. No wonder, pendaki gunung es gitu banyak yang gak turun lagi ya? You just can't think right.

Serasa otak beku. Nulis 160 kata aja took me so much time. Ck ck ck...

Mudah2an besok, dengan kehangatan jaket dan/atau sweater plus secangkir dua cangkir Milo atau chococino--yang disediain dengan manisnya di pantry dan sepertinya memberikan kontribusi terhadap naiknya berat tubuhku selama 3 bulan terakhir--otakku bisa berjalan dengan semestinya lagi.

But, overall, this new office--with new environments, secara susunan tempat duduknya jauh beda dari yang lama--made me more excited. Simply love it.

Oh ya, tadi, pas mo pulang, sesaat aku menikmati keindahan jalan GatSu dari atas and I took a pic of it. Secara cuma pake HP ya seadanya gitu hasilnya. But it's unique, ada bayangan akunya, bayangan kantornya, bayangan jalanannya, bahkan ada bayangan Masjidnya.

Besok mo poto2 lagi ah...hehehe...

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:44 | Permalink |


0 Komentar: