Jan 20, 2008
[Hana's Homeschooling Series] I have a dog...
Ceritanya homeschooling2an di rumah. Secara TK pada mahal2 banget, homeschooling could be an option. Huehhehe...just an option, not a decision.



Ceritanya Kelas Inggris

Bunda: Na, I have a house...apa Bahasa Indonesianya?

Hana: Aku punya rumah.

Bunda: I have a door.

Hana: Aku punya pintu.

Bunda: I have a wall.

Hana: Aku punya dinding.

Bunda: I have a table.

Hana: Aku punya meja.

Bunda: I have a big table.

Hana: Aku punya meja gedeee banget.

Bunda: I have a dog.

Hana (diem bentar, mikir kayaknya): Aku punya kodok...

Bunda: *bengong bentar* trus *ngakak*

Hana: Bunda jangan ketawain Hana dooong!

See, such a lousy teacher ngetawain muridnya...

Lah, maap, abis bikin kaget n lucu. Soalnya sebenernya dia tau dog itu apa, tp kayaknya kalo jd satu di dlm kalimat dia jd inun...hihihi...jadilah dia ngarang kalo dog itu kodog...wakaakakk

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 20:03 | Permalink |


1 Komentar: