Sep 5, 2007
2 Penulis yang Menginspirasi
Sebanarnya, banyak sekali penulis-penulis (dan pekerja buku lainnya) yang menginspirasi. Tapi, belakangan ini ada dua nama yang cukup bikin aku semangat. Rini Nurul Badariah dan Primadonna Angela.

Postingan Rini, my dear friend, selalu memompa semangatku sampai level teratas. OMG, dia sudah selesai mengerjakan ini, dan lagi mulai mengerjakan itu? Wow! Bukan cuma postingannya sih sebenarnya, tapi juga obrolan2 kami di YM. Mulai dari ngomongin kerjaan sampai hal2 lain, semua bisa menginspirasi dan membangkitkan semangat.

Postingan Donna tentang project2nya sementara ia disibukkan dengan ke-2 anaknya dan online bisnisnya juga menjadi pemicu semangatku. Belum selesai aku terkagum2 dengan rencana penerbitan satu novelnya, dia sudah mulai membahas karya lain.

Energi kedua perempuan hebat ini sepertinya gak ada habisnya. Sementara kok nampaknya energiku cepat habis? Hm...ini berarti ada yang harus kubenahi.

Mudah2an segera ketemu apa yang harus dibenahi, sehingga semangat dan inspirasi yang kudapat dari Rini dan Donna gak terbuang sia-sia tapi bisa menghasilkan sesuatu.

Amin.

*Aku juga terinspirasi dengan kata2 Isman, suami Donna, di milis Writer's Tavern, "Ide Tidak Akan Berharga, Tanpa Diwujudkan."*

*Yuk, mari kita wujudkan ide2 yang sudah lama cuma bisa menari2 di kepala...siapa tahu ide itu bisa menari2 dalam aliran kata-kata di dalam sebuah buku yang di covernya ada nama kita...*

Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 19:44 | Permalink |


1 Komentar: