Aug 28, 2007
Dan Nadiah pun Mengeluh...luh...luh...luh...
Setelah terus-menerus mematri diri dengan kalimat 'Focus on your blesssings instead of your misfortunes,' si nadnuts ini akhirnya menyerah juga.

Dia butuh mengeluh.

Ceritanya begini:

Si nadnuts emang punya laptop, tapi itu laptop jaman rikiplik yang kagak ada USB port-nya. Dan, kalo mo mindahin data, dia kudu pake disket (ya, pedih kan? hare geneeee gitu loch!).

Nah, sementara, sekarang dia punya flash disk yang muat buanyak banget. Tapi, apa daya, dia gak bisa colokin di mana2 di laptop itu secara semua colokan yang ada bulet2 gitu, bukan kotak pipih.

Jadi, dia gak bisa langsung gitu aja ngelanjutin cerita2 yang dah ditulis di laptop di komputer lain. Atau sebaliknya, gak bisa juga dengan gampang ngelanjutin cerita2 yang pernah disimpen di si flash disk tercinta di laptopnya.

Si nadnuts ini kudu bolak-balik nyimpen di disket dulu. Gak efektif kan?

Beberapa bulan yang lalu, si nadnuts sempet hampir beli laptop bekas salah satu Oomnya. Tapi, apa daya, duitnya gak cukup. Mo ngutang kok risih ya (walo si Oom sih cuek2 aja kalopun jadi diutangin)? Akhirnya dia bilang ke si Oom supaya laptop itu biar dipake main sama anak2nya dulu aja sampe si nadnuts punya duit.

Hihihi...dan sampe skrg itu duit belom kekumpul. Let's blame it on this!

Nah, jadi boleh kan sekaliii aja dia mengeluh? Jangan bilang 'Aduh, masih bersyukur punya laptop walo jadul gitu' atau 'Syukuri aja yang ada deh, jangan aneh2' atau blablabla yang lain...hehehe...karena dia bakal bilang 'Udah bersyukur kok...lagian kan aku manusia...boleh kali ngeluh dikiiiit aja...hiks' nah...bisa2 nangis pulak. *Kalo dah nangis si nadnuts susah berhentinya*

Jadi, ya begitulah...di kepala nadnuts sekarang sedang menari2 gambar laptop yang memiliki USB port. Bukan, bukan laptop canggih keluaran terbaru. Hanya sekedar laptop bekas yang ber-USB-port...gak muluk2 amat kan?

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 14:03 | Permalink |


3 Komentar: