Jul 20, 2007
Get Ready for Indonesian Idol Tonight!
Yup, selama beberapa minggu ini aku gak pernah absen ngikutin Indonesian Idol (II), kecuali pas lagi launching tg 29 itu .

Jagoanku? Awalnya aku ngejagoin Sarah, Marsha, Julian, Rini, Ghana, Dimas, seperti yang aku pernah tulis di sini.

Tapi, belakangan, aku justru jagoin satu orang aja, yaitu, Rini!

Awalnya adalah waktu dia nyanyiin lagu Dewi Sandra, I love you. Aksi panggungnya keren (bahkan Dewi sendiri sampe muji dan bersyukur itu lagu dikasih ke dia duluan drpd ke Rini), suaranya stabil, dan she definitely looked like a real star!

Sementara yang lain naik-turun performencenya--ada yang bahkan turun run run run--, Rini justru makin menunjukkan kelebihan-kelebihannya.

Di antara the big 3, aku paling 'nggak banget' sama Wilson deh. Gaby lebih pantas jadi Grand Finalis. Tapi yah...begitulah, mungkin dibutuhkan 1 cowok supaya cewek2 ABG (maaf ya yang ABG) tetep SMS/telp.

Aku cuma berharap, kali ini Indonesia nggak salah pilih.

Aku inget banget komen2 para juri (kira2 aja nih kalimatnya):

Indra: Rini, kalau ada Indonesian Idol yang pantes disandingin sama Idol2 luar, itu adalah kamu.

Titi: Kalau kamu sampe keluar, saya nggak tahulagi deh Indonesia maunya kayak apa.

Jammie: Kalau kamu keluar, gue mau bunuh diri aja deh. Rin, gue berani jual rumah, mobil, harga diri, buat SMS-loe.

Anang: *eh Anang bilang apa ya? Bagus2 semua jd gak inget, pdhal Anang adl juri favoritku di II*

So, sore ini aku bakal siap2, bareng Abi, Hana, Yani (Mbak-nya Hana), dan Mbak Kas, buat nonton II...di TV tentunya...wakakak (abisnya katanya tiket Grand Final II gak dijual sih--kalo dijual juga paling gak beli kekekekek)...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 14:56 | Permalink |


0 Komentar: