Jun 4, 2007
Gak Betah Pake Opera
Huhuhu...sejak Kamis minggu lalu, aku tersiksa!

Mozilla Firefox tiba2 ngambek. Abis kebuka trus nge-hang. Udah di-uninstall dan install ulang, tetep aja begitu.

Aku pikir2 ada 2 kemungkinan yang menyebabkan dia ngambek:

  • Pas lagi dia ngapdet secara otomatis ke MF 2.0.0.4, ada error.
  • Gara2 komputer tiba2 ngehang waktu ada geluduk segede gaban dan dia ikutan ngehang (solider amat!)
Nah, semenjak saat itu aku harus berdama dengan keadaan, pake Opera. Duh! Aku paling males pake Opera. Gak smooth gitu ngebukanya. Dah gitu gak bisa masukin gambar di MP! Syebel.

Ck!

Ada yang pernah mengalami nasib serupa tak? Please share solusinya dunk.

Tengkyu...

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:01 | Permalink |


2 Komentar:


  • June 4, 2007 at 10:16 PM, Anonymous Anonymous

    Kalo soal kompi ngehang gt kita mah sering bgt paling direstar ulang lg hehe...saya jarang pake firefox krn pernah sekali ngga lancar dan udah ngga ngeklik itu lg sekarang make internet exporer terus..ini jg sering errornya..yah emang ngga ada yg sempurna hehe...opera kami ngga pernah pake..

     
  • June 13, 2007 at 6:05 PM, Anonymous mas pangeran

    coba diupdate JRE atau java pluginnya. mungkin mozillanya tll baru dan javanya terlalu uzur.....itu juga kali....gada salahnya dicoba