Sep 9, 2008
Another Short Story in a Magazine
Tiba2, tadi, di lift, ada SMS dari Uci. Isinya:

"Horee, ada cerpen Nad di Femina *plus, gambar Uci eh gambar emoticon lompat2an* (peace, Ci!)

Langsung deh deg2an. Aku bales, tentunya dengan nada tak percaya.

Hm...tapi langsung inget 2 miskol dari majalah tersebut di HP-ku per tanggal 25 Agustus yang lalu. Aku telp balik ternyata yang dulu megang CerPen dah ganti dan aku telp gak bisa lagi (entah knp wkt itu ada feeling kalo telp itu berhub dg cerpen). Mana pulsa HP abis. Akhirnya pasrah, dan dengan silly-nya bikin status di FaceBook:

"Nadiah hopes that whoever contacted her today at 15.21 will call her again tomorrow..."

Hehehe...

Secara gak ada telp lagi keesokan harinya, aku langsung menghapus harapan. Bahkan, melupakannya.

Dan, ternyataa...beneran dimuat! Langsung beli majalahnya di StarMart di basement kantor. Cuma, kudunya harganya 17.500, eh jadi 25.000. Gede bener ya ngambil untungnya.

Untuuuung aku lagi hepi, jadi ya gak ngomel2 berkepanjangan.

Alhamdulillah, setelah hampir 4 tahun berselang (terakhir CerPen-ku dimuat Femina untuk yang kedu akalinya adalah di bulan Desember 2004), akhirnya ada lagi CerPen-ku yang bisa tembus majalah favoritku saat kuliah dulu.

Judul aslinya: "Suami Setia sang Penulis", setelah diedit jadi: "Suami Setia" ajah.

Hehehe...

Thanks buat Uci yang udah ngasih tahu dan bikin my morning smileful. Thanks to Femina yang dah memuat cerpenku (lagi).


 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 05:13 | Permalink |


0 Komentar: