Sep 13, 2008
[Hana] Rindu Perpustakaan
Barusan, sebelum bobo, Hana ngeluarin koleksi buku2nya dari tas yang dia suka bawa ke mana2.

Karena, dia asik dengan buku, aku buka2 MP. Tiba2 ada protes keluar dari mulut mungilnya...

"Bunda, kok di sini gak ada perpustakaan sih?"

"Di mana?"

"Di Indonesia..."

"Ada..."

"Ooh...yang waktu itu ada Kakak Riski-nya ya?"

"Bukan, Hana...itu toko buku."

Ternyata dia me-refer ke MP Book Point tempat launching buku "Kecil2 Punya Karya" yang salah satu penulisnya adalah Riski, pembawa acara favorit Hana di Space Toon. Saat itu aku sedang bertugas meliput dan dia kuajak.

Akhirnya aku coba gali2 ingatannya saat aku ajak dia ke launching OGOL di Perpustakaan DepDikNas. Kayaknya dia lupa-lupa ingat.

Tapi dia bilang, "Tapi, perpustakaan yang itu jauh dari rumah."

Wah, ini jadi PR untukku. Aku harus sering mengajak si Kriwil satu itu ke perpustakaan. Hm...di mana ya perpus yang dekat rumah?

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 17:57 | Permalink |


0 Komentar: