Aug 26, 2008
Rasanya Pingin Langsung Daftar!
Kemaren, aku nonton salah satu program channel Astro Oasis untuk di-review dan ditulis sinopsisnya.

Dari awal aku langsung tertarik. Tiga orang Muslim asal Inggris akan diliput saat mereka melaksanakan haji.

Pertama2, dari semua, aku paling penasaran sama si mahasiswi. Tapi, at the end, ternyata si perempuan paruh baya--yang juga seorang dokter--yang stole my heart the most. Walau si polisi dan anaknya juga bikin aku terharu.

Kalo gak di kantor, pasti air mata dah bercucuran deh. It's just so beautiful.

Aku bilang ke Bas, temen kantorku, "Rasanya pingin langsung daftar haji deh..."

"Duit dari manaaa?" tanya si Bas.

Pertanyaan bagus, Bas...hehehe...aku juga bingung duid dari mana.

Jadi keinget Mama yang belum sempet pergi haji.

"Ya Allah, ijinkan Mamaku pergi haji...Amin."

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 08:09 | Permalink |


0 Komentar: