Sep 21, 2007
Terpuaskan...
Pagi ini, aku merasa puas. Dua kali sekaligus.
  1. Tadi, ke pasar. Niatnya mo ngembaliin barang yang kemaren aku beli, yang ceritanya adalah sambungan kabel untuk USB port. Kenapa dikembaliin? Satu, karena ternyata ujungnya sami mawon sama ujung USBku, jd si USBku gak bisa masup. Dua, kayaknya emang si laptop berumur itu benar2 udzur, ketika drivernya dicoba untuk diinstall, dia gak bereaksi. Hm...nasib. Nah, balik ke urusan di pasar. Aku kembali ke toko tempat beli barang itu dengan deg2 plis dan mulut komat-kamit berdoa, berharap aku bisa kembaliin itu barang dan paling gak uangku bisa kembali 80%nya aja. Eeehhh...ternyata si pedagang baik pisan. Uangku dikembalikan utuh! Pelayanan yang memuaskan! Oh ya, itu tokonya ada di sebelah paling pojok kanan pasar. Butuh alat2 komputer standar dan alat tulis? Coba aja ke sana
  2. Nah, ini lebih menyenangkan lagi. Aku kan lagi apply fastnet yang cepek ceng (yg plg murmer itu loch) sbg penunjang being a WAHM. Tapi, supaya irit, aku pake modem lama yang dipake kantor skrg. Trus, setelah beberapa kali menghubungi CS mereka, baru hari ini aku terpuaskan dengan semua penjelasan mereka. Kemaren2 itu, kayaknya CS yang lain sama awamnya dg aku. Tapi, alhamdulillah pagi ini aku dapet CS yang pinter. Jadi, gak perlu 'tegas' ngomongnya. Aku sampe bilang ke dia, "Mas, bilangin dong ke temen2nya spy kalo ngejelasin kayak Mas, jadi pelanggan enak gitu." Dan, dia makin semangat ngebantu aku, sampe ngasih nomor HP...eits...bukan nomor HPnya sendiri, tapi nomor HP temennya yang memang in charge buat wilayah rumahku. Hueheheheheheeee...

Yah, jadi begitulah...

Pagi ini diawali dengan rasa puas, hopefully it will last 'til the end of the day...kalo perlu sampe the end of the world!

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 11:21 | Permalink |


0 Komentar: