Jun 12, 2007
Dah Lama Juga Ya...
Aku nggak cerita2 di sini. Maksudnya yang bener2 cerita.

Abis nggak sempet juga sih. Secara kerjaan kantor juga menuntut perhatian lebih (ceile...), trus sibuk distribusi & promo Quadrangle, ditambah lagi dengan project terjemahan yang bikin otak kebakar, ehhh dah gitu masih bisa2nya tergoda ama ceting-menceting di YM dengan kawan2 tercintah.

Hehehe...exagerating dikit lah, skali2.

Nah...jadi ceritanya bukan cuma itu...semenjak hari Minggu sore hingga Senin malam kemaren ini aku bener2 feeling blue, seblue2nya feeling deh. Tapi, syukur alhamdulillah di teriknya Senin aku berhasil ketemu 3 orang yang cukup bisa membuat cerahnya matahari Jakarta menjadi lebih cerah! *Panas banget dong ya?*

Pertama aku ketemuan ama dear Shanti yang bawain oleh2 dari Ita yang awalnya dititipin ke Mas Tomi-nya Mbak Helvy. Terima kasih ya, semua... Trus ngobrol2, ditraktir makan di begor (tp aku makan ayam secara blm biasa makan bebek), sambil bawain buku buat Shanti dan si kecil Bram.

Abis tu main ke CitaCinta, bawain buku buat di-review n dibuat kuis. Thanks to Sandy yang ngenalin aku ke Ita yang ngenalin aku ke Tusi, redaktur CC.

Setelah itu, kabur ke Janinegara Plaza (sekarang PGJ - Pusat Grosir Jatinegara, CMIIW), buat ketemuan sama distributor. Dapet ilmu lagi deh...heheehe.

Dan hari ini? Cukup ngendon seharian di kantor, makanya bisa ngeblog.

Udah kali ya, gotta go back to my jobs and sholat Ashar.

*Pssssttt...udah beli Quadrangle belon?*

Labels: , ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:20 | Permalink |


0 Komentar: