Jan 10, 2007
New Project: Modal Nekad!
Aku suka nulis, aku suka baca, aku suka buku.

Jadi, berangkat dari situ, aku punya rencana buat self-publishing yang beberapa kali sudah aku sounding di blogku yang ini.

Berbekal buku2 boss yang aku pinjam, yang semua berhubungan dengan terbit-menerbitkan buku, aku berkesimpulan untuk menerbitkan buku non-fiksi, karena katanya lebih mudah dipasarkan.

Sudah ada ide si otak, tinggal pengejewantahannya (bener gak sih kata yang aku pake ini?). Tapi, ternyata yang non-fiksi ini agak sulit diwujudkan. Ideku kelewat gede kali ya. Terlalu banyak orang yang dilibatkan.

Fiuh!

Akhirnya setelah pikir2 ulang, aku mau nekad aja nerbitin fiksi.

Yah, aku tahu sih...di luar sana bejibun buku fiksi. Persaingannya bakal ketat banget. Supaya bisa ikut serta dalam kancah persaingan dan bahkan paling gak terlihat ikut kancah persaingan, aku harus nulis sesuatu yang NENDANG! Tuing!

Tapi, 2 b honest, aku emang lebih suka nulis fiksi. Yah, sekarang sih di kantor kerjaannya nulis non-fiksi, artikel2 gt. Aku suka sih...hm...tapi gak se-enjoy nulis fiksi. Beneran deh!

Beberapa karya2 fiksiku yang super duper pendek bisa dinikmatin di sini. Yah gak bagus2 amat sih, tapi lumayan kan? Buat ngisi waktu luang kalo lagi nungguin blog lain lama dibuka, diintip dikit2 boleh lah.

So, sekarang kayaknya aku akan beralih dulu ke rencana yang fiksi. Belum, tulisannya belum ada. Masih dipikirin baiknya nulis ttg apa dan dg cara yang bagaimana. Maunya sih yang bagus di pasaran tapi bukan yang seperti yang lagi banyak di pasaran. Maunya yang beda, maunya yang spesial. Entah bisa apa nggak.

Oh ya, cuma sekarang lagi dapet kerjaan nerjemahin fiksi lagi. Alhamdulillah...lumayan buat sekolah Hana. Hehehe...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 13:37 | Permalink |


0 Komentar: