Dec 22, 2006
Di Hari Ibu Takut Nangis

Tadinya aku nggak pingin nulis apa2 tentang Hari Ibu, tapi postingannya Shanti bikin aku pengen nulis.

Dulu, waktu ada Jidah, aku, Mama, n Jidah suka saling selamat-menyelamati di Hari Ibu. Kita ngobrol becanda, dll. Kadang suka godain Jidah yang bete kalo ada anaknya yang lupa Hari Ibu dan gak mampir ke rumahnya.

Jidah, buat aku bukan sekedar Nenek. Jidah adalah Ibu juga, secara aku sejak lahir tinggal sama Jidah.

Nah, sekarang Jidah dah nggak ada. Dan, itu membuat Hari Ibu jadi nggak seindah sebelumnya. Membuat Hari Ibu jadi menyedihkan.

Tadi pagi blom sempet ketemu Mama yang pagi2 dah nengok adik Jidah yang sakit. Entah sore nanti, pulang kerja, mau bilang apa. Sumprit, takut nangis. Soalnya sering banget aku dan Mama nangis bareng kalo inget Jidah.

I really really miss you, Jidah...

Labels: ,

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:34 | Permalink |


2 Komentar: