Dec 19, 2006
Bahagiakah?
Kalo disuruh milih antara 2 kata berikut ini untuk menggambarkan hidup kamu saat ini, pilih yang mana?
  • Bahagia
  • Tidak Bahagia
Kalo aku bingung milihnya. Kadang bahagia, kadang ada nggaknya. Tapi kalo suruh ngambil kesimpulan secara keseluruhan, kok susah ya?

Dibilang bahagia sih bahagia. Dibilang nggak ya emang kadang ada hal2 yang nggak membahagiakan sih.

Pertanyaan ini muncul waktu aku lagi merenung. Mikirin apa2 yang udah aku lewatin dalam hidup ini. Mulai dari kecil sampe sekarang ini.

Pernah nggak sih kamu2 ngalamin kebingungan kayak begini? Atau akhirnya menyerah aja dan batal merumuskan hidup dengan salah satu kata di atas?

Aku pikir2, jangan2 aku kebanyakan mikir, dah gitu yang aku pikirin gak penting.

Ih ciyan amat yak?


as posted at: http://nadnuts.multiply.com/journal/item/240

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 16:43 | Permalink |


0 Komentar: