Jan 10, 2007
Mimpi Nicholas Saputra
Gara2 film AADC, aku jg ngefans gitu ama si ganteng yang satu ini hihihi...tentunya dengan sepengetahuan si Abi kok.

Sebenernya bukan cuma karena dia ganteng, tapi karena dia pinter. Dia anak SMANDEL n anak Arsitek UI gt. Hihihi...

Oh ya, karena dia juga orgnya cool n gak macem2, gak kecentilan...

*puji teruuusss!*



Nah, kemaren, abis acara makan2 bareng temen kantor n boss, aku n Rani ngeliat sesosok cowok tinggi rambut keriting sebahu!

Gak salah lagi! Iya! Itu Nicooo...

Huuhuhuhuuu...aku padahal bawa kamera, tapi napa gak ngajak moto ato moto ngumpet2 yak? Payah deh!

Eh...hihihi...know what...semalem kebawa mimpi...si Nico itu (yang di mimpi aku gak segagah aslinya) lewat depan rumah dan aku berhasil foto bareng dia...

Huahahaha...norak banget gak sih mimpinya. Pas pagi2 aku ceritain ke Abi, Abi cuma geleng2 kepala n trus gangguin aku sepagian soal si Nico ini...tauk deh tar pulang kerja digangguin lagi kali...pasrah aja...

Hihihi...

Labels:

 
ditulis oleh Nadiah Alwi - Write at Home Mom pada jam 15:59 | Permalink |


3 Komentar:


  • January 11, 2007 at 10:01 AM, Blogger Kana Haya

    iya nicco mang cakep bangetz!! tapi rada ilfil setelah kemaren liat di infotainment dy di interview dengan mengenakan sebuah kemeja dengan dua ato tiga buah kancing depan bagian atas terbuka... dan tampaklah.. bulu bulu halus itu.. oh tidaaakk!!!

     
  • January 11, 2007 at 1:51 PM, Blogger Nadiah Alwi

    hauahahaa...ilfil ato malah...tambah fil...

    *kok aku gak liat ya acara itu?*

     
  • January 26, 2007 at 4:50 PM, Anonymous meiy

    mirip pengalamanku neh...satu hari sblm melahirkan aku ketemu nico di kantor, doi datang mo bikin film...pengen foto2 malu takut dikira norak..
    aku suka krn dia eksklusif n pintar

    tapi tak apalah...udah sempet liat dan ngobrol sama doi, anakku ga ngiler lageee :D

    salam kenal...blog kamu okay punya :)